Cara Mendaftar Akun Zeemi.TV

Bagaimana Cara Mendaftar Akun Zeemi.TV

Kamu masih bingung bagaimana cara bergabung menjadi member Zeemi.TV?? Nah disini saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar menjadi member Zeemi.TV supaya kalian bisa segera menikmati chanel-chanel hiburan di Zeemi.tv, berikut tutorial cara register atau mendaftar akun baru di Zeemi.TV silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.


1. Silahkan kamu buka home page www.zeemi.tv dan klik "SIGN UP" di kanan atas
Langkah pertama
2. Sesudah di arahin kursor ke form "SIGN UP" silahkan isikan Username, Email , Password, kemudian klik "SIGN UP ". Bagi yang tidak ingin ribet(karena SIGN UP dengan e-mail, kita harus memverifikasi e-mail yang kita gunakan, dan kadang-kadang e-mail verifikasinya tidak masuk ke e-mail yang kita gunakan),Nah saya sarankan untuk memakai opsi mendaftar dengan akun facebook atau twitter.
Langkah kedua
3. Biasanya setelah selesai proses registrasi baik dengan e-mail, facebook atau twitter, kamu akan diarahkan ke halaman untuk memilih GO LIVE (jadi penyiar di Zeemi.TV) atau MENONTON channel yang kalian suka di Zeemi.tv.
Langkah ketiga (terahir)
Demikan penjelasan saya mengenai cara mendaftar sebagai member di Zeemi.tv, semoga bermanfaat dan memudahkan kamu untuk bergabung. kalau masih bingung silahkan KLIK GAMBAR di Bawah INI !!


Sign Up Zeemi.tv HERE




written             : ™MBAH MENYAN™
GIF credit         : http://achsanbjn.blogspot.co.id
Banner credit   : http://smilenet.zz.mu/user/dian70479/

Tidak ada komentar: